Kamis, 18 Desember 2014

Diet and Sports Right to Trim Fat



Everyone will want a slim body and a healthy course. To get the ideal body shape is certainly not an instant manner. Need intake and exercise the right to remove excess fat present in the body.

Questions about maintaining food intake and exercise are good for people who want to diet to lose weight, become one of the most popular questions in the rubric detikHealth Nutrition Consultation. One of them ditanyakanMufidkhas (20). "I want to go on a diet to trim the fat part of the hips down. Because I do realize that my body shape type of pear. Approximately what diet and exercise can reduce my body weight of 10-15 kg?"

Leona Victoria Djajadi MND, nutritional counseling caregivers detikHealth suggested to reduce the amount of fat the body needs to do a low-fat diet. Because it will reduce the amount of total fat, especially around the hips, especially the most fat found there. For someone who wants to shrink hips, Victoria recommends avoiding fried foods, milk, and fat-fat on meat and chicken skin.

"Using low-fat milk or non-fat milk while eating breakfast cereal is also recommended when, or can be replaced with soy milk," said Victoria who took education at the University of Sydney, Australia, this.

Besides all that multiply to consume fruits, vegetables and dressings are also well done. Consuming nuts are also good for keshatan because beans contain lots of protein and can also be used as a substitute for meat or chicken because it rendah.sementara fat content is also very high in fiber, so it can accelerate us to feel full.

Victoria cautioned balance with fat protein at lunch noteworthy. Well, the lunch menu that can be consumed is red rice (if available) + vegetable stew or soup without milk + chicken / fish / meat or grilled tempe and tofu products. As for dinner, according to Victoria, it does not matter if only consume low-calorie snacks. Even before bed consume a glass of non-fat milk so that when you wake up in the morning not too hungry is also well done.


Also Read :

Rabu, 17 Desember 2014


Diet dan Olahraga Tepat untuk Pangkas Lemak



Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang langsing dan tentunya sehat. Untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman tentu tidaklah dengan cara instan. Perlu asupan dan olahraga yang tepat untuk menghilangkan lemak berlebih yang ada didalam tubuh.

Pertanyaan seputar menjaga asupan makanan dan olahraga yang baik bagi orang yang ingin diet menurunkan berat badan, menjadi salah satu pertanyaan yang terpopuler di rubrik Konsultasi Gizi detikHealth. Salah satunya ditanyakanMufidkhas (20). "Saya ingin melakukan diet untuk memangkas lemak bagian pinggul ke bawah. Karena saya memang menyadari bahwa bentuk tubuh saya tipe buah pir. Kira-kira diet dan olahraga seperti apa yang dapat mengurangi bobot tubuh saya sebesar 10-15 kg?"



Leona Victoria Djajadi MND, pengasuh konsultasi gizi detikHealth menyarankan untuk mengurangi jumlah lemak tubuh perlu melakukan diet rendah lemak. Sebab hal itu akan mengurangi jumlah lemak total, terutama di sekitar pinggul, apalagi lemak paling banyak terdapat di sana. Untuk seseorang yang mau mengecilkan pinggulnya, Victoria menganjurkan untuk menghindari gorengan, santan, serta lemak-lemak yang menempel di daging dan kulit ayam.

"Menggunakan susu low fat atau non-fat sewaktu memakan susu sereal juga dianjurkan ketika sarapan, atau bisa juga diganti dengan susu soya," papar Victoria yang mengambil pendidikan di Universitas Sydney, Australia, ini. 



Selain semua itu memperbanyak mengkonsumsi buah,sayur dan kuah-kuah juga baik dilakukan. Mengkonsumsi kacang-kacangan  juga baik buat keshatan karena kacang banyak mengandung protein dan dapat juga dijadikan sebagai pengganti daging atau ayam karena kandungan lemaknya yang rendah.sementara itu kandungan seratnya juga sangat tinggi, sehingga dapat mempercepat kita untuk merasa kenyang.

Victoria mewanti-wanti keseimbangan protein dengan lemak saat makan siang patut diperhatikan. Nah, menu makan siang yang dapat dikonsumsi ialah nasi merah (jika tersedia) + sayur rebus atau kuah tanpa santan + ayam/ikan/daging bakar atau produk tempe dan tahu. Sedangkan untuk makan malam, menurut Victoria, tidak masalah jika hanya mengonsumsi cemilan rendah kalori. Bahkan sebelum tidur mengonsumsi segelas susu non-fat agar saat bangun di pagi hari tidak terlalu lapar juga baik dilakukan.


Baca Juga